Senin, 01 Mei 2017

Teknisi AC Haier Area Surabaya

AC tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, barang elektronik rumah tangga yang satu ini sangat berfungsi untuk membantu mengatur suhu udara di ruangan Anda agar menjadi sejuk. Ketika AC yang Anda miliki sudah tidak berfungsi dengan normal Anda pasti langsung mencari Tukang AC yang sangat ahli untuk memperbaiki kerusakan AC Anda seperti :
~ AC tidak menyala sama sekali
~ AC menjadi Es
~ AC sering mati hidup pada Outdoornya
~ AC tidak dapat diremote
~ AC netes Air
~ AC Mengeluarkan Bunyi
~ Outdoor AC Rusak
~ AC Terlalu Dingin
~ AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
~ Dan kerusakan lainnya  

Percayai saja CV Anugerah Teknik Abadi sebagai Teknisi AC Haier Area Surabaya dan wilayah lainnya yakni Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Selain AC Kami juga menerima jasa service barang elektronik rumah tangga lainnya seperti Mesin Cuci, Kulkas, Dispenser Showcase, Freezer Box, dan lain lain. Kami dapat juga melayani perawatan AC lainnya seperti :
1. Cuci AC
2. Bongkar Pasang AC
3. Ganti Kompresor
4. Ganti Kapasitor
5. Isi Freon.
CV Anugerah Teknik Abadi akan memberikan ditiap pengerjaan pelayanan terbaik yang mampu menghantarkan CV milik Kami berkiprah selama puluhan tahun sebagai Teknisi AC segala merk ternama seperti : Panasonic, Dast, Samsung, LG, Toshiba, Electrolux, General, Polytron, Sansio, Akira, Akari, Sanyo, Sharp dan masih banyak lagi.

Teknisi AC Haier Area Surabaya ialah teknisi yang mampu memberikan kinerja profesional dan keahlian dibidang masing masing untuk membantu Anda dalam menangani segala kerusakan AC yang Anda miliki dengan berbagai kelebihan dibanding tempat lain seperti :
1. Garansi
2. Teknisi berpengalaman dan ahli
3. Perlengkapan service yang lengkap
4. Tarif yang terjangkau
5. Emergency Service ( Pelayanan 24 Jam dan hari libur )
6. Mengecek sebelum memperbaiki
7. Proses Pemesanan yang cepat dan Praktis

Silahkan hubungi Kami untuk menggunakan Perbaikan terbaik milik CV Anugerah Teknik Abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar