Selasa, 30 Mei 2017

Service Terbaik AC Merk Haier Surabaya

Yuk Bagi Anda yang ingin mengatasi permasalahan pada AC dirumah Anda dengan berbagai kerusakan kerusakan yang membuat Anda pusing, Hubungi saja Service Terbaik AC Merk Haier Surabaya sebagai jasa service paling profesional dari CV Anugerah Teknik Abadi yang tak hanya melayani wilayah Surabaya namun wilayah Sidoarjo dan Gresik. Jangan Khawatir dengan pelayanan Kami, Kami sudah terkenal tempat service paling terbaik dan berpengalaman dengan tarif perbaikan yang sangat terjangkau dibanding tempat lainnya. Walaupun dengan biaya yang sangat jauh terjangkau dibanding tempat lain, Kami tidak meninggalkan sisi Quality Service, Terbukti bahwa CV Anugerah Teknik Abadi berpengalaman selama berkiprah selama puluhan tahun sebagai cv resmi yang bergerak dibidang pelayanan jasa perbaikan namun juga Cuci AC, Bongkar Pasang AC, Isi Freon, Penggantian Kompresor ataupun Kapasitor, serta penyewaan AC Floorstanding, Frezeer Box, Showcase untuk acara hajatan Anda.

Layanan Service dari CV Anugerah Teknik Abadi ini ahli dan profesional menangani segala kerusakan dan merk pada AC seperti :
- AC Merk Denpoo
- AC Merk Aicool
- AC Merk Polytron
- AC Merk Electrolux
- AC Merk Sanken
- AC Merk Midea
- AC Merk Sansio
- AC Merk General
- AC Merk AUX
- AC merk Chunglan
- AC Merk Daikin
- AC Merk Dr. Kuhler
- AC Merk lainnya.

Hubungi dan atasi segera permasalahan AC Anda pada Service Terbaik AC Merk Haier Surabaya yang siap kapanpun datang ketempat Anda. Bila berminat hubungi Kami di
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar